Di semuanya berubah jadi BLUR

KARMA itu adalah kata yang sering gue denger dan mungkin orang lain juga pernah denger.gimana menurut lo semua apa lo percaya sama yang namanya karma??

Gue rasa yang namanya karma ada tapi ya tergantung orangnya juga si,semua manusia pernah melakukan kesalahan dan mereka juga pasti akan mendapatkan balasannya.itu yang gue rasa. belakangan ini hidup gue sudah baikan malah aga lebih baik.sendiri bukan berarti lo single atau lo ga laku,lo masih punya temen temen yang siap jadi temen ngobrol lo kapanpun.

temen gue nanya Gue lagi deket sama siapa sekarang ? gue jawab ya adalah tapi emang gue nya yang ngga mau buat hubungan lebih dari temen dulu ga tau kenapa :D , an then temen gue bilang si X katanya udah 2 kali berhubungan terus pisah gitu aja kalo kata temenya si kena karma.iya gue sebagai ex nya juga ya udah ga mau tau lagi sebenernya gue sayang sama dia gue pengen yang terbaik buat dia.gue rada kecewa liat dia punya badan penuh dengan tattoo ya mau gimana lagi itu badan badan dia juga.semoga lo dapet yang terbaik semoga lo bisa menjadi contoh baik buat ade lo.lo harus pikirin juga nyokap lo semoga segala yang lo lakuin dapat berjalan baik :)

jujur kasian gue ngeliat diri lo yang sekarang !! kenapa ya manusia gampang banget berubah ??


xo